KAMPANYE AKU BANGGA AKU TAHU DI SEKOLAH

KAMPANYE AKU BANGGA AKU TAHU DI SEKOLAH




Kegiatan Kampanye Aku Bangga Aku Tahu "ABAT" di selenggarakan di sekolah-sekolah. untuk tahun ini Kampanye ABAT di lakukan di 115 sekolah, yaitu 50 untuk SMA/SMK, 50 SMP dan 15 MTs di Kabupaten Kebumen. kegiatan ini di maksudkan guna memberikan pengetahuan komprehensif tentang HIV-AIDS pada usia Remaja  umur 15-19 Tahun. di Kabupaten Kebumen kasus HIV-AIDS menurut umur hingga Agustus 2013 tertinggi pada umur 25-29 tahun yaitu berjumlah 56 kasus. dari data kasus tersebut apabila di tarik kebelakang kemungkinan mereka yang di ketahui positif HIV pada usia 25-29, tertular pada umur 15-19 tahun. sebagai upaya pencegahan lebih dini, maka siswa SMP di berikan pengetahuan tentang HIV-AIDS, agar mereka dapat menjaga diri mereka tidak tertular HIV-AIDS.

Share on Google Plus

About kpad kebumen

Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Kebumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar